Ditjen PPMD Kirim Bantuan dan Relawan ke Palu – Donggala


  Rabu, 10 Oktober 2018 Berita DITJENPPMD

JAKARTA - Paket bantuan kemanusiaan berserta relawan Kloter Pertama Direktorat Jenderal Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kemendes PDTT bagi korban bencana alam di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat telah tiba selasa siang di kota palu (9/10/2018).

Di waktu yang bersamaan, Sekretaris Direktorat Jenderal PPMD Drs. H. Muklis, M.Si melepas bantuan kemanusiaan kloter kedua beserta relawan di halaman kantor Ditjen PPMD Kemendes PDTT menuju Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara Halim Perdana Kusuma.

"Terimakasih kepada pegawai Ditjen PPMD yang telah berpartisipasi dalam penggalangan bantuan ini, Alhamdulilah siang ini bantuan dan relawan kloter pertama telah tiba di palu dengan selamat, semoga saudara-saudara kita di Kota Palu, Sigi, Donggala dan Sekitarnya lekas pulih pasca bencana dan  bantuan kami dapat membantu memenuhi kebutuhan saudara - saudara kita disana" , ujar H.Muklis.

Bantuan kloter kedua direncanakan akan diberangkatkan menuju Kota Palu menggunakan Pesawat Hercules milik TNI AU pada hari Kamis tanggal 11 Oktober 2018, pagi. (W/A)