Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Ditjen PPMD


  Rabu, 24 Juni 2020 Kegiatan SEKRETARIAT

Jakarta, 23/06/20. Direktorat Jenderal Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, kemendesa PDTT melakukan Kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di lingkup kerja Ditjen PPMD. Kegiatan yang di inisiasi oleh Bagian Hukum dan Ortala ini dihadiri oleh Dirjen PPMD Taufik Madjid, Dian Rediana selaku Inspektur Wilayah II Inspektorat Kemendesa PDTT serta para Pejabat Esselon II di lingkup kerja Ditjen PPMD.

Tidak hanya lingkup setempat, kegiatan ini juga tersiarkan Melalui channel Zoom Meeting yang disaksikan oleh para TA Koorprov seluruh Indonesia. Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang dilaksanakan ini, tentunya bertujuan untuk terus memperbaiki kinerja Organisasi Ditjen PPMD. Kegiatan ini sekaligus mengadakan Launching jargon Integritas Ditjen PPMD yaitu "HEBAT" (Humanis Efektif Bersama Akuntabel Transparan).

Taufik Madjid menyampaikan “agar kiranya kita sebagai abdi negara harus memberikan contoh yang terbaik di lingkungan sekitar kita, terutama lingkup kerja kita karena sebagai salah satu ciri khas manusia yang baik adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya”.

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Ditjen PPMD mendapat apresiasi oleh Inspektur Wilayah II Kemendesa Dian Rediana, dalam sambutannya beliau berpesan “Ditjen PPMD merupakan roh dari Kementerian Desa oleh sebab itu nilai – nilai Integritas harus tetap tumbuh dan terjaga dalam Direktorat ini”.   

(Tamir Sya’bana : Pubdok PPMD)