Pembagian Paket Bansos Ditjen PPMD


  Selasa, 28 April 2020 Kegiatan SEKRETARIAT

Jum’at, 24/04/20. Sobat Desa, bertepatan dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan Direktorat Jenderal PPMD mengadakan kegiatan Bantuan Sosial untuk para Petugas Kebersihan, Pengamanan Dalam, dan Pramubakti pada lingkup Ditjen PPMD.

Kegiatan pemberian Bansos ini dilakukan di loby Gedung PPMD yang dihadiri beberapa perwakilan Esselon II  yaitu Direktur PMD Moh. Fachry, Direktur SDA-TTG Leroy samy Uguy dan Sesditjen PPMD Rosyidah Rachmawaty serta Direktur Jenderal PPMD Taufik Madjid.

Dalam sambutannya, Dirjen PPMD Taufik Madjid menyampaikan “dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan di masa Pandemi ini, kita harus saling lebih memperhatikan satu dengan yang lainnya bukan hanya soal kesehatan diri sendiri saja tetapi juga faktor sektor ekonomi di sekitar kita. Mudah – mudahan bantuan yang kita serahkan ini bisa membantu keluarga dirumah dan untuk sedikit menopang kebutuhan sehari hari, serta kita semua semoga dicatat sebagai amaliyah yang baik di awal Ramadhan ini.”

Taufik Madjid juga berpesan untuk tetap menjaga pola hidup sehat dan tentunya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ketika kita berada dalam lingkup kantor Ditjen PPMD.